ISO 22000 : 2005/2009

ISO 22000 : 2005/2009

by indonesia qss
QSS-INDONESIA beroperasi sebagai Badan independen sesuai dengan standar internasional UNI EN ISO / IEC 17021 untuk sertifikasi sistem manajemen perusahaan untuk kualitas, lingkungan, keselamatan kerja dan keamanan informasi dan pangan.

Food Safety Management

ISO 22000 merupakan sebuah standar yang dikembangkan oleh International Organization for Standardization yang berhubungan dengan keamanan pangan. Pada dasarnya, standar ini merupakan standar turunan dari ISO 9000.”

Tujuan

Tujuan dari Iso 22000 ini adalah untuk menyediakan satu standar yang dikenal secara internasional untuk sistem manajemen keselamatan pangan yang dapat diterapkan dalam produk pangan.

Manfaat

Menunjukkan suatu komitmen yang riil ke keselamatan makanan yang global dapat mengubah bentuk citra perusahaan anda menjadi lebih baik dan juga sebagai suatu alat, sebagai jaminan terhadap keselamatan dan mutu organisasi anda

  • untuk memastikan pemenuhan dengan semua perundang-undangan keselamatan makanan dan mengurangi resiko dari hukum.
  • Karyawan mengetahui tentang HACCP dan manfaatnya.
  • Mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kebersihan makanan selama produksi.
  • Mengetahui prinsip higienis dan pedoman untuk pengendaliannya.
  • Mengetahui cara pengendalian atau tindakan terhadap penyimpangan yang terjadi.
  • Terjaminnya makanan dan minuman yang layak dikonsumsi.
  • Terpeliharanya kepercayaan pelanggan international.
  • Meningkatnya pengetahuan akan higienisnya makanan kepada semua karyawan.
  • Secara tidak langsung membantu masyarakat dalam pengadaan makanan yang higienis.

ISO 9001 Quick Step

Pengalaman panjang kami dibidang sertifikasi ISO 9001 membuat kami tahu apa yang dinginkan perusahaan atau organisasi modern saat ini. Itulah mengapa banyak yang merekomendasikan untuk mendapatkan jasa pelayanan dari kami.

Sistem Manajemen Mutu memiliki tujuan utama untuk memuaskan pelanggan yang kemudian menjadi inti dari sistem.

We help clients define the target customer or sweet spot — the area of distinct advantage over competitors—to inform business decisions and investment allocation.

  • Organisasi yang telah mendapat sertifikasi dapat dengan mudah dibedakan dari organisasi lain dengan kualitas tinggi dari produk mereka, layanan dan proses.
  • Sistem Manajemen Mutu dari organisasi dan kinerjanya dapat dipantau dan dioptimalkan dengan cara dari Sistem Manajemen Mutu .
  • ISO 9001 adalah Standar yang diakui secara internasional dan berbicara diseluruh dunia, standar yang paling sering digunakan.
  • ISO 9001 dapat membantu organisasi apapun untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, memotivasi karyawan dan mempromosikan budaya perbaikan yang berkelanjutan.
  • ISO 9001 berdasarkan delapan prinsip manajemen mutu yang terkait dan Pendekatan proses.
  • Tim Auditor Sangat berpengalaman / auditor / Pelatih Lead.
  • Tim yang sangat berpengalaman Empanelled Ahli Teknis.
  • Pengetahuan industri dan pengalaman. Kami memahami bisnis Anda dan tantangan. Proses kami telah dikembangkan di sektor kami menyatakan, yang berarti bahwa pendekatan kami adalah relevan untuk industri.
  • Auditor kami / Pelatih / Ahli Teknis adalah aset utama kami. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam praktik pengelolaan sektor kami terakreditasi. Mereka menghargai tuntutan dan tantangan menghadapi organisasi Anda.
  • Pendekatan kemitraan kami. Kami mengembangkan hubungan bisnis jangka panjang dengan mitra kami karena kami mendengarkan mereka dan bekerja sama dengan mereka. Pendekatan inklusif kami membuat proses sertifikasi lebih bermakna dan relevan dari sekedar pemberian selembar kertas.
  • Kami kemerdekaan / Ketidakberpihakan – Kami bukan konsultan ISO. Kami membantu mitra kami untuk mengidentifikasi peluang melalui profesional, saran yang tidak memihak. Akreditasi kami menjamin integritas dan objektivitas kami.

Kami memahami bahwa setiap perusahaan berbeda-beda dan memiliki tujuan bisnis tersendiri dan khusus, pendekatan komersial dan budaya. Inilah sebabnya mengapa kami mencipatakan fleksibilitas dan sikap pragmatis dalam layanan yang kami berikan. Hal ini berarti bahwa kami mampu merancang layanan agar dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan khusus anda. Opsi-opsi yang fleksibel yang kami berikan :

  • Pelatihan
  • Analisa awal
  • Penilaian awal
  • Sertifikasi
  • Perbaikan sistem
  • Penilaian sistem manajemen terpadu
Loading...