ISO/IEC 27000 : 2016

ISO/IEC 27000 : 2016

by indonesia qss
QSS-INDONESIA beroperasi sebagai Badan independen sesuai dengan standar internasional UNI EN ISO / IEC 17021 untuk sertifikasi sistem manajemen perusahaan untuk kualitas, lingkungan, keselamatan kerja dan keamanan informasi.

Information Security Management System

ISO 27001 atau ISMS ( Information Security Management System ) adalah sebuah standar khusus yang terstruktur tentang pengamanan informasi yang diakui secara internasional, Pengamanan informasi tersebut dapat dicapai dengan melakukan suatu kontrol yang terdiri dari kebijakan, proses, prosedur, struktur organisasi, serta fungsi-fungsi infrastruktur TI.

Tujuan & Manfaat

  • Memastikan bahwa organisasi memiliki kontrol yang memadai terkait keamanan informasi
  • Menunjukkan tata kelola yang baik dalam penanganan dan pengamanan informasi
  • Adanya mekanisme untuk mengukur berhasil atau tidaknya kontrol pengamanan
  • Adanya review yang independen terkait ISMS (Information Security Management System) dengan adanya audit setiap tahun
  • Image organisasi atau perusahaan akan menjadi lebih baik karena sertifikasi dikeluarkan oleh badan sertifikasi yang formal
  • Membantu organisasi untuk patuh dengan standar keamanan informasi yang sudah teruji (best practice dalam pengamanan informasi)
  • Manfaat Sertifikasi ISO 27001 lainnya adalah membantu organisasi dalam menjalankan perbaikan yang berkesinambungan dalam pengelolaan keamanan informasi
  • Meminimalkan resiko melalui proses risk assessment yang baku sehingga biaya operasional organisasi atau perusahaan akan lebih rendah karena ada beberapa risiko yang dapat dihindari
  • Meningkatkan efektivitas dan keandalan pengamanan informasi
  • Operasional organisasi atau perusahaan akan berjalan dengan lancar karena tugas dan tanggung jawab serta proses bisnis secara jelas terdefinisi
  • Kemungkinan rendahnya pembayaran premi asuransi yang harus dibayar kepada perusahaan asuransi karena organisasi menerapkan standar yang sudah teruji
  • Manfaat Sertifikasi ISO 27001 yang terakhir adalah patuh terhadap regulasi, hukum dan undang-undang terkait pengamanan informasi

ISO 9001 Quick Step

Pengalaman panjang kami dibidang sertifikasi ISO 9001 membuat kami tahu apa yang dinginkan perusahaan atau organisasi modern saat ini. Itulah mengapa banyak yang merekomendasikan untuk mendapatkan jasa pelayanan dari kami.

Sistem Manajemen Mutu memiliki tujuan utama untuk memuaskan pelanggan yang kemudian menjadi inti dari sistem.

We help clients define the target customer or sweet spot — the area of distinct advantage over competitors—to inform business decisions and investment allocation.

  • Organisasi yang telah mendapat sertifikasi dapat dengan mudah dibedakan dari organisasi lain dengan kualitas tinggi dari produk mereka, layanan dan proses.
  • Sistem Manajemen Mutu dari organisasi dan kinerjanya dapat dipantau dan dioptimalkan dengan cara dari Sistem Manajemen Mutu .
  • ISO 9001 adalah Standar yang diakui secara internasional dan berbicara diseluruh dunia, standar yang paling sering digunakan.
  • ISO 9001 dapat membantu organisasi apapun untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, memotivasi karyawan dan mempromosikan budaya perbaikan yang berkelanjutan.
  • ISO 9001 berdasarkan delapan prinsip manajemen mutu yang terkait dan Pendekatan proses.
  • Tim Auditor Sangat berpengalaman / auditor / Pelatih Lead.
  • Tim yang sangat berpengalaman Empanelled Ahli Teknis.
  • Pengetahuan industri dan pengalaman. Kami memahami bisnis Anda dan tantangan. Proses kami telah dikembangkan di sektor kami menyatakan, yang berarti bahwa pendekatan kami adalah relevan untuk industri.
  • Auditor kami / Pelatih / Ahli Teknis adalah aset utama kami. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam praktik pengelolaan sektor kami terakreditasi. Mereka menghargai tuntutan dan tantangan menghadapi organisasi Anda.
  • Pendekatan kemitraan kami. Kami mengembangkan hubungan bisnis jangka panjang dengan mitra kami karena kami mendengarkan mereka dan bekerja sama dengan mereka. Pendekatan inklusif kami membuat proses sertifikasi lebih bermakna dan relevan dari sekedar pemberian selembar kertas.
  • Kami kemerdekaan / Ketidakberpihakan – Kami bukan konsultan ISO. Kami membantu mitra kami untuk mengidentifikasi peluang melalui profesional, saran yang tidak memihak. Akreditasi kami menjamin integritas dan objektivitas kami.

Kami memahami bahwa setiap perusahaan berbeda-beda dan memiliki tujuan bisnis tersendiri dan khusus, pendekatan komersial dan budaya. Inilah sebabnya mengapa kami mencipatakan fleksibilitas dan sikap pragmatis dalam layanan yang kami berikan. Hal ini berarti bahwa kami mampu merancang layanan agar dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan khusus anda. Opsi-opsi yang fleksibel yang kami berikan :

  • Pelatihan
  • Analisa awal
  • Penilaian awal
  • Sertifikasi
  • Perbaikan sistem
  • Penilaian sistem manajemen terpadu
Loading...